Senin, 08 April 2013

Gelora Mudamu

Gelora muda pada dirimu
Membuat gelombang besar
Yang akan kandas menepi beriak

Aku berselancar dalam gelombang besar yang kau cipta
Menepi dan berputar mencari gelombang besar akan muncul kembali
Berselancar menepi dan terus berganti
Keringatku asin seperti rasa laut ini, menyatu

Apakah gelombang ini akan bisa aku nikmati
Atau gelombang ini akan menelanku ketika aku tersungkur
Bersama selancar yang membawa waktuku menepi

Atau Gelombang akan terus membesar bersama angin laut tak bertepi
Jangan ciptakan gelombang tsunami
yang bisa menelan hasrat dan membunuhku perlahan

Bawalah gelombang bersama damainya angin timur
Membawa nelayan pada pusaran ikan
Yang akan dibawa serta pulang bersama cinta

Itu wujud keabadian manfaat kehadiranmu, aku menunggu
Aku tak ingin berselancar dalam gelombang besarmu
aku ingin pergi bersama nelayan dalam ayunan gelombangmu
membawa pulang cinta dan hasrat pengabdian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar