Senin, 29 Juli 2013

menutup subuh tidak dengan sujud
bening air mengalir dari sudut mata
menghapuskannya dengan berlembar tisue tak mampu
getaran hati melegakan dada
dengan mengalirnya embun hati yang merembes
melalui celah mata yang tajam menatap kesalahan
iklaskan aku untuk lepas dari kehidupanmu
ridho aku meninggalkanmu

jika memang kehidupan Tuhan yang berkehendak
jika aku tak mampu melawan takdir
maka kuserahkan dengan segala kerendahan hatiku


ketika mulai membuka lembar alkitab
tetesan bening kembali merembes
berkecamuk gelora kata kata
yang tak mampu keluar , penyerahan diri pada kodrati
Tuhan raih tanganku, genggam erat dalam dekapan kehidupan semesta ini
aku iklas
aku ridho
Tuhan.................pagi ini aku tak mampu membaca kitabMu
maaf kan dalam kehidupan yang sudah aku serahkan pada kehendaMu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar